Cara Hapus sampah tersembunyi di semua HP Android tanpa Aplikasi

24


Cara Hapus sampah tersembunyi di semua HP Android tanpa Aplikasi
Kali ini MAKIN VIRAL akan memberikan cara menghapus file sampah tersembunyi yang membuat memori internal cepat penuh di semua hp android tanpa aplikasi . Banyak sekali yang mengalami memori penuh padahal hanya sedikit menyimpan file , untuk mengatasinya kita harus menghapus sampah tersembunyi di hp tersebut ,karena file sampah tersembunyi yang membuat memori internal cepat penuh .nah di video kali ini saya akan memberikan cara menghapus file sampah tersembunyi di semua hp android agar memori internal menjadi lega .
Semoga video kali ini tentang Cara Hapus sampah tersembunyi di semua HP Android tanpa Aplikasi bermanfaat

#makinviral

cara menghapus sampah tersembunyi di xiaomi
cara menghapus sampah tersembunyi di hp samsung j2 prime
cara menghapus sampah tersembunyi di hp oppo
cara menghapus sampah tersembunyi di hp vivo y91
cara menghapus sampah tersembunyi di hp oppo a3s
cara menghapus sampah tersembunyi di hp samsung
cara menghapus sampah tersembunyi di hp vivo
cara menghapus sampah tersembunyi di xiaomi 4a
cara menghapus sampah tersembunyi di laptop
cara menghapus sampah tersembunyi oppo a3s
cara hapus sampah di hp samsung j2 prime
cara hapus sampah di hp xiaomi
cara hapus sampah di hp samsung
cara hapus sampah di laptop
cara hapus sampah di hp oppo
cara hapus sampah di hp vivo
cara hapus sampah di hp oppo a3s
cara hapus sampah di hp xiaomi 5a


Source: https://cyrrion.com
Read more all post Android Technology : https://cyrrion.com/android/
24 Comments
  1. nyoto phenceng says

    bagi yang belum tau jika mau menghapus file sampah harus hati", bisa" file penting hilang! intinya ikuti aja tutorial ini agar kalian tidak salah menghpus file sampah

  2. Vincentius Nugroho says

    Hp kentang goreng ni
    Coba hp xyomi 4a

  3. Ginta Zhe says

    Mas,tolong akun fbku kena sesi ngk bisa buka

  4. IDE SERBA MURAH says

    Iklannya durex rasa lemon mas

  5. IDE SERBA MURAH says

    Mas kenapa saya bikin kopi warna nya hitam ya

  6. Mr. 03MI says

    Ini sangat mmbantu Bnget
    Mkasih buat tutornya Bg
    Semangat terus buat content nya Bg

  7. akira atsuko says

    Bang buat vidio cara mengatasi jaringan ngelag padahal 4G

  8. Dinda Zahra says

    makasih tipsnya bang … ternyata banyak file sampah hp ku😅

  9. Wan wan20 says

    Nyimak

  10. Zakaria Adisaputra says

    Kata nya gimana di ketik aja bang

  11. Husni Abdul Aziz says

    Semangat bang, aku slalu suport chenel ini

  12. Andi Iwan says

    Makasih udh berbagi tautan slmt pgi sukses sllu.

  13. Mahar Dian syah says

    Punya saya gk ketemu bang,,,, bagaimana

  14. Muhamad Ilham says

    Bang gw nonton lewat 3 jam, maaf bang aku telat soalnya aku tadi setelah subuh tidur lagi sampe ke siang'Ngan🤣

  15. Tatang Ujatnika says

    👍👍👍👍👍👍👍👍

  16. juli gaming says

    Mas kok saya ganteng ya

  17. mahpud mahpud says

    Di hp ada pengaturan..sya cek di manager aplikasi..susah carinya mas..

  18. Eroh Wati says

    Aku bingung karena aku udah tua dan klo aku tanya yg suka servis.hp bisa

  19. Yusuf Tri Pamungkas says

    kalai batterai boros ,ganti batterai ngaruh gak ya bang?

  20. &Y ARDYANTO says

    Bang penyebab batrai habis tanpa digunakan itu kenapa ya? 🙏😊

  21. Abdan Syukron says

    Bang gue nonton lewat 3 menit

  22. INSAN ACEH says

    Sangat bermanfaat, makasi gaesss

  23. Mboro Pellow says

    Ke 2😂

  24. yazid_ Hehe says

    First

Leave A Reply

Your email address will not be published.