20 Comments
  1. Riw Bariw says

    Guua bingung k apa si yg buat mereka susah berenti melupakan KPop artis Korea gua juga idol pemain bola g gtu amat

  2. #Hadii Gaming says

    Blokir Kpop dari indonesia

  3. ADW.birdfarm cepu says

    Yang dislike siapa sih? Padahal ini video isinya dakwah tapi kok masih ada yang dislike? Giliran video alay gk ada yang dislike

  4. Muftia Official says

    Jujur sih saya kpopers tapi saya menabung gk buat beli album, lightstick, polaroid bias , dll, saya sadar kalo saya ditakdirkan hanya sekedar fans dan idola jadi gk ush berlebihan , apalagi tahun depan saya pesantren:) kan malu kalo kamar penuh bias , mending yg aesthatic penuh tulisan Arab , mengidolakan boleh tapi jgn berlebihan , dan yg no 1 adalah Agama bukan Bias , mereka hanya kebahagiaan di dunia , cuma sementara 💜

  5. vrs TV says

    KPOP KONTOLMAAF NGGAK PAKE *

  6. OFFICIAL SUNDA URANG says

    Jangan terpukau oleh penampilannya kenapa!!!!Karena mereka ganteng karena oplas mereka cantik karena oplas … Ingat Di Indonesia Plastik Adalah Sampah yg banyak berserakan yang terkadang mencemarkan polusi penyakit dan BenCana …#salingmengingatkanSesamaUmat

  7. Aurel Official says

    Love your self Love my selfHargai lah sesama manusia Bhineka tunggal ika Asal haters tau.. kami itu lebih mengidolakan Allah SWT dan baginda nabi Muhammad SAWTERIMAKASIH

  8. pharbynotoan says

    Bukan khilaf tapi memang tak percaya apa itu tuhan, apa gunanya mengagumi sebegituny manusia biasa, janganlah ya Allah dapat jodoh seperti perempuan yg tak percaya tuhan tu..cuma pakai hijab bukn berarti dia muslim, kalo tak pakai mungkin mamanya marah

  9. red alien says

    Depresi aku karena k pop😭😭😭

  10. Aini nur zahara Oficial says

    Selalu sehat pak ustadz 🤗

  11. Muhamad Arif says

    Makasih bang tolong kirimi vidio ini bang ke wa089662787191

  12. ItsKandi 24 says

    Aku kpopers tapi gak lebay, gak pernah nonton konser bias, nabung cuma buat hal yang bermanfaat bukan buat beli lightstick, album, atau pun lain nya. Aku sadar kalau kalau ngefans itu sewajar nya aja gak boleh berlebihan🤗Ngefans boleh tapi jangan fanatik ya☺️

  13. Rosa Anidia says

    Aku k popers. Aku sadar salah…. Tapi mau mundur dari k pop…. Kagak bisa 😕

  14. wira wiri says

    law fans boleh tpi jngn berlebihan,,

  15. zahra sheva says

    Yo ben to karpeku:v

  16. Cyujin Moon says

    Astaga

  17. Sweet Butterfly says

    Itu fanmeeting siapa btw pake hijab peluk pelukan

  18. Bayu Jr says

    Salut dengan perjuangan pak ustad 👏

  19. 주리 아나_이샤 says

    kenapa cewe itu tergoda oleh setan

  20. Agus Ktp says

    Setuju

Leave A Reply

Your email address will not be published.