Kai Havertz Sepakat ke Chelsea ? RESMI: Lallana ke Brighton, Lovren ke Zenit ✍ Barca Jual Griezmann?

30


Berita Bola Terbaru Hari Ini :

1. Chelsea Ramaikan Perburuan Ismael Bennacer
2. Mantan Wonderkid Barcelona Ini Jadi Calon Bek Kiri Baru Chelsea?
3. Jan Vertonghen Pilih Tinggalkan Tottenham Hotspur
4. Paul Pogba Isyaratkan Bertahan di Manchester United
5. Manchester City Segera Tuntaskan Transfer Ferran Torres
6. Belum Ada Tawaran Masuk untuk Kalidou Koulibaly
7. Liverpool Incar Bek Schalke, Ozan Kabak
8. Pedro Resmi Tinggalkan Chelsea
9. Barcelona Siap Jual Antoine Griezmann
10. Manchester City Coba Telikung Arsenal untuk Transfer Dani Ceballos
11. RESMI: Dejan Lovren Tinggalkan Liverpool Gabung Zenit St Petersburg
12. Nganggur di MU, Barcelona Coba Comot Diogo Dalot
13. Kai Havertz Selangkah Lagi Gabung Chelsea
14. Barcelona Kesulitan Jual Coutinho
15. Resmi: Adam Lallana Gabung Brighton & Hove Albion
#endsports #beritabola #beritabolaterbaru

Business/Endorse :
mwisnuajis17@gmail.com

Thanks For Watching


Source: https://cyrrion.com
Read more all post Football : https://cyrrion.com/football/
30 Comments
  1. muhammad paidi says

    Pengisi suaranya pengen gua tabok

  2. TUKANG MAIDO says

    Gaya pengisi suaranya mirip lelang di tempat pelelangan ikan

  3. KHONCHUCHIHONOBUCHIN says

    Suaranya kayak Krisna wwkk

  4. ahmad hafidz says

    Keselll dengernya? tapi ngakak?

  5. Haryani Haryani says

    Baru 2 menit nonton , denger suaranya kok lemes amat wkwk ga ada tegas"nya

  6. kadi saputra777 says

    Suara pembawa acaranya bisa di sewa buat host organ tunggal ga.???Soalnya adem suaranya kaya angin kemarau.

  7. indra Gunawan says

    Ngakak gw dgr suara lu bg ??

  8. LEGEND GAMING says

    Not not love you

  9. Keinan Bestari says

    min tolong isi suaranya nadanya jagan kaya gitu ??

  10. Chelsea Winata says

    Min yg bener min saran saya pembawaan acaranya biar penonton lebih enak lagi mendengar nya.Saran saja.

  11. bebetto argi pratama says

    suaranya bikin ngantuk, udah gitu aja

  12. ERIK SANDRIA says

    anjir kaya baca kitab ?

  13. Mr M says

    Wkwkwk….Nada suaranya bikin ngakakkkkNgerep brooo….

  14. Muhammad Aqiel Siraj says

    Bakat ngerap nih pembaca beritanyaa

  15. 69 Football News says

    Mudah”an Jan vertonghem ke MU ?

  16. Lutfi_Gaming says

    Abaikan suara pengisi nya tpi lihat berita bola nya

  17. agus Denis says

    https://www.youtube.com/watch?v=En9TcNYmrKI&feature=youtu.be

  18. Rizal Icang says

    Banyak banget yang ngomenin soal suara admin nya,,biarin napa yang penting berita nya real

  19. Muhammad Fatih says

    Anying gue engap dengar suaru lu min ??

  20. Kevin R27 says

    Visca Barca

  21. M. Aysar Afiq says

    Mantap havertz ke chelsea, mantap bang end sport

  22. Ria Cinta says

    Ngakak soundnya

  23. Pratama Gisan says

    Kalau Dalot sampe ke Barca jg tetep nganggur.. Wkwk..

  24. Zombiebusan Bro-adcast says

    intonasi bahasa lu biasa aja boss,, gak usah lebay,, ngeganggu banget tai, gak nyaman banget nontonnya,… klw mau berkembang harus siap di kritik,.. sekali lagi intonasi lu jangan lebay ,…

  25. Joni Monster says

    Lu ngomong kayak tukang sate cokk?

  26. Zetronal K. Madu says

    MENURUT GUE SUARANYA NGAK COCOK SEBAGAI PEMBACA BERITA OLAHRAGA MIN…

  27. tinzar natt says

    Barca club yg serakah pemain bintang. Akhirnya pemain bintangnya skrg sulit trjual. ?

  28. Baghil Alydrus says

    Berasa lagi dengerin orang nge rap njir

  29. Alivia Khansa says

    Chelsea?

  30. Reza Aziz Saputra says

    #fansmancity

Leave A Reply

Your email address will not be published.