Premier Tolak Jatah 5 Pergantian Pemain Di Musim Depan | 2 Pemain Chelsea Di Pinjaman Kan

32


Chelsea TV Indonesia Edisi 09 September 2020

1. The Blues Rilis Jersey Ketiga Dari Nike , Kiritik Berdatangan.

Sumber : www.sbnation.com
www.standard.com

2. Rencana Chelsea Untuk Michy Batshuayi.

Sumber : www.dailymail.com

3. Premier League Tolak Jatah 5 Pergantian Pemain Per Pertandingan Di Musim 2020/21.

Sumber : www.skysports.com
www.dailymail.com

4. Atanlanta Berniat Meminjam Zapacosta Dari Chelsea.

Sumber : www.dailymail.com
www.sbnation.com

5. Chelssa Resmi Melepas Ethan Ampadu Ke Sheffield United.

Sumber : www.Skysports.com
www.dailymail.com

6. Chelsea Kejar Kiper Rennes Edouard Mendy. Dan Transfer Frank Lampard Selanjutnya.

Sumber : www.Dailymail.com
www.football.com

7.Milan Temui Jalan Butuh Dalam Negosiw Transfer Bakayoko.

Sumber www.sempremilan.Com

8. Pemain Sayap The Blues Segera Bergabung Dengan Klub Spanyol.

Sumber : www.Chelsea-news.com
www.coughtoffside.com

9. Inter Ingin Tukar Marcelo Brozovic Dengan  N’golo.Kante.

Sumber : www.Serpentsofmadonnina.com
www.sempreinter.com

Selengkapnya kalian bisa tonton video di atas ya Blues.

———————————————————————————————————————-

Music: why Do I
———————————————————————————————————————-

#ChelseaFC #BeritaChelsea #CFC


Source: https://cyrrion.com
Read more all post Football : https://cyrrion.com/football/
32 Comments
  1. Dapur Bola says

    Biografi Frank Lampard my video https://youtu.be/P-tjGvwZN_g

  2. Epri Chelsea says

    Chelsea cuma butuh bek🙏

  3. Hafidzdwi apriyanto says

    Asli Jersey 3rd aneh bgtt

  4. Robi Macan says

    Wah kga keren min Jersey ke 3 ny

  5. Alan Smith says

    Like min chelsea forever blues

  6. Hayuti Chymmy says

    bang coba kabarkan tenteng line up musim 2020 + 2021

  7. Bhieeae says

    Hadir min

  8. cah ndeso brebes says

    Sudah lah jgn belanja belanja lagi. Udh cukup pemainnya

  9. Dalot SportsYT says

    Warna biru alangkah lebih Baik diganti warna hitam atau putih,,, Campuran warna kurang sesuai!!!

  10. anna mariana says

    Min kalo bisa upload nya jangan lama*😅

  11. Anja Mhsn says

    kabar Ziyech gmana min ? Bisa main kah di pembuka EPL ? Sudah sembuh kan ? Cedera ringan kalo ga salah dia…

  12. Argiawan Chairil P says

    Woy Haters Chelsea itu nggak ada miripnya sama Jersey Crystal Palace

  13. Yudhis Tira says

    Nah ini baru music nya enak, ciri khas Chelsea TV Indonesia

  14. ARF says

    Duuuh padahal 25jt juga udah untunng drpd nanti free

  15. Yurico Pranata says

    upload setiap hari min

  16. Darius Ifan says

    JERSEY NYA UNIK TAPI BURUUUUUUUUUUUUUKK!🤣

  17. erda reilly says

    Akhir akhir ini uploadnya lama, Efek belum turun blt yah min 😁

  18. Irfandi Kosgo says

    Calum Hudson odoi jangan sampe di jual pemain bagus itu Chelsea bakal nyesel pegang omongan gw👍🏻🙏🏼

  19. Abhawa- aisaca says

    Keren blues jersey nya

  20. Sarmen Mbf says

    Milan udah mlarat

  21. Wiratama Figo says

    astagahh blues, beritanya kok ngebosenin ya jadi males nonton saya,mending nonton channel sebelah.

  22. Creativ Boy's says

    Editan kali ini agak jelek min nih? Tumben ngak kaya biasanyaaa

  23. Hey You says

    Biru biru mengganggu, NGERUSAK MATA 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  24. Ampek Semua says

    Akhirnya backsound kek dulu lagi😁

  25. Januarti Simatupa says

    jersey ke 3 chelsea sangat buruk, jelek apa yg chelsea pikir bkin jersey ke 3

  26. priyons riyons says

    Sayang banget Chelsea kurang peka di sisi penyerang menurut saya Cavani harusnya di rekrut untuk rekan duet werner🙏 kenapa harus beli Cavani karena Cavani setipe Drogba penyerang yg punya trik nakal ngotot dan berani berduel secara fisik saya rasa Chelsea butuh penyerang yg tipekal seperti Costa Drogba dan itu ada di Cavani.👍

  27. Nika O says

    Batsman tu bagus. Dipinjamkan aja hadeh

  28. Ardian Nurrohim says

    Kante jangan di jual

  29. Ikhsan Habib says

    Burukkk sekali desain nike buat Chelsea

  30. ARF says

    One word for 3rd jersey.Bad

  31. Ryu Khen says

    Desain nya buruk, bahkan buruk sekali min!!!! Aq ajj bikin jersey chelsea di master liga keren. Masa desainer nya chelsea kurang piknik.

  32. Peter Adi Saputro says

    Chelsea memang perlu menjual beberapa pemain untuk mengurangi stok pemain yang tidak terlalu dibutuhkan khususnya pemain berposisi gelandang yang melimpah

Leave A Reply

Your email address will not be published.